Pengalaman Menggunakan Provider Digital Indonesia by.U

Pengalaman Menggunakan Provider Digital Indonesia by.U

Berselancar di dunia maya memang hal yang sangat menyenangkan, untuk mencari hiburan seperti dengan menonton youtube, bermain facebook dan media sosial lainnya. Serta mencari berbagai informasi penting seperti berita terkini, tutorial dan tips.

Apalagi di masa pandemi saat ini, semuanya serba online, mulai dari work from home, sekolah secara daring, dan untuk melakukan itu semua Kamu membutuhkan jaringan internet yang bagus stabil dan lancar. Mungkin rata-rata dari Kamu sudah tahu dengan provider yang satu ini apalagi generasi milenial sekarang saya sangat yakin pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya by.U.

Apa itu by.U?

by.U adalah provider serba digital pertama yang ada di indonesia yang rilis sekitar akhir tahun 2019. Serba digital? iya betul sekali, Kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda mulai dari pembelian kartu by.u, pembayaran kartu yang dilakukan melalui aplikasi secara online, tidak perlu lagi ke konter untuk membeli kartu atau beli kuota, dengan by.U kalian bisa lakukan dengan santai.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengalaman pribadi selama menggunakan kartu by.U. Kamu bisa melihat screenshot dibawah ini, saya bergabung di by.U sejak 13 septermber 2020, hingga sampai detik ini pun masih menggunakan by.U. Sebagai provider utama saya untuk melakukan berbagai aktifitas di internet, seperti blogging, dan ber-media sosial. Pada awalnya saya hanya iseng saja untuk mencoba provider ini, tapi lama kelamaan nyaman juga dengan provider yang serba digital.

Pengalaman/Review Provider Digital Indonesia by.U

Pengalaman/Review Provider Digital Indonesia by.U
Daftar Transaksi selama menggunakan by.U

Pengalaman Menggunakan by.U

1. Semuanya Serba Digital

Semuanya jadi jauh lebih mudah dan cepat, mulai dari pembelian kartu by.U, pembelian kuota atau pulsa, sudah tidak perlu repot-repot harus keluar rumah lagi untuk mengunjungi konter. Pilihan pembayaran yang cukup banyak, di antaranya bisa melalui dompet digital seperti Dana/OVO, virtual account, bahkan minimarket pun bisa.

2. Kemudahan Registrasi/Aktivasi Kartu

Cara registrasi by.U sangat mudah dan tidak perlu kirim SMS ke operator cukup dari aplikasi by.U, caranya masukan SIM card by.U dan matikan jaringan internet. Hidupkan data menggunakan kartu by.U tersebut, pastikan hp Kamu terhubung internet by.U. Buka aplikasi, klik aktivasi. Isi nomor KTP dan tunggu beberapa saat hingga ada SMS masuk, dan aktivasi kartu by.u Kamu sudah berhasil.

3. Jaringan Internet yang Stabil

Perlu Kamu ketahui, by.U menggunakan jaringan telkomsel di indonesia. Pasti kalian sudah mengetahui bahwa jaringan telkomsel sudah menjangkau hampir di seluruh indonesia. Dengan menggunakan jaringan 4G telkomsel sudah tidak diragukan lagi kecepatan dan stabilnya jaringan ini. Kabarnya internet dengan kecepatan 5G akan diresmikan pertama kali oleh provider telkomsel.

4. Paket Internet yang Bervariasi

Paket internet yang disediakan by.U sangat banyak, mulai dari paket 1GB 1hari, 10GB 30hari dan masih banyak lagi, bahkan Kamu bisa mengatur seberapa banyak kuota yang kalian butuhkan dan masa/hari pemakaian yang Kamu inginkan. Ini salah satu pengalaman yang unik dan baru saya rasakan pengalaman ini hanya di provider by.U untuk pertama kalinya.

5. Topping atau Kuota untuk Aplikasi Tertentu

Kamu bisa membeli topping untuk aplikasi tertentu seperti topping instagram, whatsapp, facebook, twitter, youtube hingga topping ruang guru. Mulai dari Rp.2.000,- dan masa aktif mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, saya pribadi sangat senang dengan by.U, selama menggunakan provider ini tidak pernah ada masalah. Untuk itu buat Kamu yang ingin mencoba by.U silahkan, saya sangat merekomendasikan untuk kamu menggunakan provider ini.

Baca juga: Mudahnya Memulai Bisnis Online Bersama Rumahweb

Posting Komentar

Hak Cipta © 2021-2022

Abbox.ID