Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private

Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private

Tidak semua orang dapat mengakses konten-konten yang ada di Instagram dengan sangat mudah. Faktanya instagram dilengkapi salah satu fitur unik yaitu fitur Private Account.

Apa itu Private Account?

Akun Privasi adalah salah satu fitur bagus yang ada di Instagram, memungkinkan untuk menjadikan sebuah akun instagram tidak dapat dilihat oleh siapapun kecuali followers akun itu sendiri.

Dengan kata lain untuk menghindari orang yang tidak diinginkan mengakses konten milik Anda di Instagram, maka dari itu ada baiknya untuk mengubah pengaturan akun Instagram Anda dari Public menjadi ke private/privasi.

Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Privasi

Cara ini saya lakukan dengan menggunakan laptop, namun Anda tidak perlu khawatir karena caranya tidak jauh berbeda dengan yang ada di aplikasi instagram.
  1. Login ke Akun Instagram.
  2. Klik Ikon Pengaturan.
    Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private
  3. Kemudian, Pilih Privacy and Security.
    Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private
  4. Lalu, Ceklis dengan cara klik pada kotak Private Account.Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private
  5. Selesai.
Sekarang profil Instagram Anda telah di ubah menjadi Private, yang berarti bahwa Akun Anda masih dapat dicari di Instagram.

Tetapi orang yang menemukan profil Anda dan belum berteman harus mengirimi permintaan pertemanan terlebih dahulu. Selain itu mereka juga tidak bisa melihat isi konten dalam profil Anda sebelum Anda me-konfirmasi Akun instagram mereka.

Apabila Anda ingin membuka kunci privasi akun tersebut, cukup mengikuti langkah yang sama seperti cara diatas. Lalu Un-ceklis(hilangkan centang).

2 komentar

  1. akun private cocok buat cewek yang populer yah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, tapi lebih tepatnya untuk orang yang sangat sensitif terhadap privasi.

      Hapus

Posting Komentar

Hak Cipta © 2021-2022

Abbox.ID