Cara Sembunyikan Status WhatsApp

Cara Sembunyikan Status WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat populer di Indonesia. Hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan chating video call mereka. Aplikasi whatsapp secara keamanan memang cukup bagus, karena whatsapp menggunakan sistem Enkripsi end-to-end.

Artinya hanya kamu dan pengguna yang berkomunikasi dengan kamu saja yang dapat membaca pesan yang dikirim atau mendengar panggilan, dan tidak ada siapa pun di antaranya, bahkan WhatsApp mengclaim mereka sendiri tidak bisa melihat isi pesan kamu.

Wajar saja apabila banyak orang indonesia menggunakan aplikasi whatsapp, dari tampilan/user interface aplikasi ini memang sangat simpel dan mudah digunakan untuk siapa saja, dan yang terpenting adalah keamanan sistem whatsapp itu sendiri.

Selain chatingan, di whatsapp kamu bisa membuat story baik itu video, foto, atau hanya tulisan saja, yang secara default orang yang menyimpan kontak whatsapp kamu, bisa melihat story yang kamu buat. Sama halnya dengan aplikasi instagram, facebook yang memiliki fitur story, karena memang ketiga aplikasi ini sudah di akuisisi oleh perusahaan meta.

Tapi, tahukah kamu bahwa ada fitur whatsapp untuk menyembunyikan status whatsapp kamu kepada orang tertentu? Berikut cara menyembunyikan status whatsapp.

Cara Sembunyikan Status WhatsApp

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp.
  2. Pilih titik tiga di pojok kanan atas, lalu Pilih Settings.
  3. Pilih Account > Privacy.
  4. Selanjutnya pilih Status > My contacts except.
  5. Setelah itu pilih kontak yang ingin kamu pilih, agar orang tersebut tidak bisa melihat status kamu.
  6. Terakhir Pilih centang.

Demikianlah cara untuk menyembunyikan status kamu dari orang tertentu, semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Mudah Menyalin Teks Komentar Instagram

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

Abbox.ID