Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

CPC kependekan dari Cost Per Click atau dalam bahasa indonesianya adalah biaya per klik (BPK). Maksud dari CPC adalah besar bayaran yang akan di dapatkan oleh seorang publisher untuk setiap iklan yang di klik orang lain pada website publisher tersebut.

Saya rasa jika kamu publisher Google Adsense pasti paham apa itu CPC/BPK. Besar kecilnya biaya per klik iklan bervariasi, hal ini menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pendapatan atau penghasilan seorang publisher iklan, khususnya untuk publisher Google Adsense. 

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari kata kunci yang memiliki CPC Tinggi, salah satu cara untuk mengetahui CPC sebuah kata kunci, kamu bisa menggunakan tools SEMRush, tentu kamu harus mengeluarkan biaya lagi, karena tools ini berbayar.

Setelah melakukan riset kata kunci dengan CPC tinggi, kamu bisa membuat konten atau artikel yang mengandung kata kunci tersebut. Perlu kamu ketahui, tinggi rendahnya biaya per klik (CPC) itu di tentukan langsung oleh pengiklan (advertiser).

Namun ada beberapa niche blog yang pasti memiliki CPC tinggi, yaitu niche asuransi, niche hosting dan domain, niche politik, jika kamu membuat blog yang membahas fokus pada topik tersebut, sangat memungkinkan kamu akan mendapatkan penghasilan yang besar.

Berikut 10 daftar kata kunci dengan CPC tinggi yang bisa kamu coba.

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

  1. Software untuk mengakses internet (Rp 224.000)
  2. Plasa hosting (Rp 266.000)
  3. Jasa pembuatan website iklan baris (Rp 158.000)
  4. Spesifikasi komputer server (Rp 79.000)
  5. Kumpulan software komputer (Rp 67.000)
  6. Hosting and domain (Rp 66.000)
  7. Pengertian klaim asuransi (Rp 59.000)
  8. Webhost indonesia (Rp 56.000)
  9. Asuransi islam (Rp 50.000)
  10. Dedicated server indonesia (Rp 47.000)

Kata kunci CPC di atas hanya kisarannya saja, bisa rendah dan tinggi seiring berjalannya waktu. Kata kunci yang memiliki CPC tinggi akan selalu saya update terus pada postingan ini. Pastikan kamu sudah bookmark artikel ini ya.

Baca juga: Mencari Backlink dengan Teknik Footprint

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

Abbox.ID